WELCOME TO MY PROFIL.tujuan saya memperlihatkan semua ini adalah agar anda lebih mengenali siapa dan apa saya ini.dengan ini ini saya harap anda lebih mengenali saya. phone : 081368473789

Tuesday, September 26, 2006

cerita lucu

Cerita lucu 01 : anak lahir kaki ayam

Di sebuah rumah sakit ada sebuah keluarga yang baru saja dikarunia oleh seorng bayi laki-laki.pada siang itu keluarga tersebut di jenguk olh para tetangga:
Tetangga : gimana bang anaknya?
Bpk bayi : oh,baguss
Tetangga : eeee,,prosesnya gimana bang?
Bpk bayi : uhhh,susah juga,tapi kok bayiku lahirnya kaki ayam!
Tetangga : akhhh! Masak sih bang?
Bpk bayi : iya
Tetangga : kok bisa?
Bpk bayi : ya iya lahhh...
Bapak bayi : kan saat lahir gak pake sandallllll
Tetangga : ehhhhhh
Tetangga ; dasar orang bodohh


Cerita lucu 02 : taat pada orang tua

Di sebuah hutan hiduplah sebuah keluarga.
Di keluarga tsb terdiri dari ibu dan anak laki-laki.
Karena mereka memasak dgn kayu,ibupun menyuruh anaknya ke hutan.
Ibu : nak cepat kamu ke hutan tuk cari kayu bakar
Anak ; ya mak!!!
Kemudian anak tersebut pergi.sesampainya di hutan dia melihat
Buah labu hitam yang tinggi,tapi dia tak bisa mngambilnya.akhirnya
Dia melempar buah itu dgn kayu,bukkkk,buah itupun tapi sebagian hancur.
Kemudian anak tsb pulang dgn kayu bawaanya.
Anak : mak,ini kayunya.
Anak : mak aku bawa buah mak
Ibu : kok sebagian hancur nak?
Anak : iya tadi aku mengambilnya pake lempar
ibu : nak,lain kali kalaw ambil buah itu pake petikk
Anak : iya, mak.
Kemudian besoknya anak itu disuruh ambil kayu lagi.
Sesampainya di hutan dia ketemu buah yg bentuknya hampir sama,Cuma buah trsebut agak hitam.kemudian dia mencoba petik buah itu,tapi saat dia petik dan buah itu jatuh tiba-tiba muncul ribuan lebah yang siap menyerang dia.
Anak trsbt akhirnya pulang dgn luka agtn semua.
Sesampainya dirumah.
Anak : makkkk,makkkk
Ibu : astagfirullah,ada apa nak
Ibu : kok kamu jadi begini?
Anak : tadi aku metik buah kayak kmrn tapi hari ini nuah itu ada lebahnya!!!
Ibu : oo.itu bukan buah nak,tapi itu sarang lebah nakk.
Keesokan harinya anak tsbt pergi ke hutan lagi,dan dia melihat 2 monyet sedang berkelahi,kemudian dia benci melihatnya,lalu dgn senjata yg dia punya
Dia bunuh kedua monyet itu.dan sesampainya dirumah dia cerita sama ibunya.
Anak : mak tadi di hutan aku lihat 22 monyetberkelahi!
Ibu : trus yg kamu lakukan ?
Anak : kemudian aku bunuh merekamak
Ibu :seharusnya jgn dibunuh nak.
Anak : trus gimana ?
Ibu : kalaw ada yg berkelahi kita harus melerainya nak.
Anak : ooo

Keesokan harinya anak itu pergi lagi ke hutan,disana dia melihat 2 ekor banteng sedang berkelahi,karena dia ingat pesan ibunya,dia pun mencoba meleraikannya,tapi saat dia mau melerai,malah dia yang diserang sama 2 banteng itu,dan akhirnya dia tewasss.

Cerita lucu 03 : jam indonesia

Di sebuah warung ada 2 pemuda yang sedang berdebat tentang korupsi.
Pemuda 1 : bung coba bung bandingkan jam korupsi di london,thailand danindonesia.
Pemuda 2 : ya tentu jam indonesia lah
Pemuda 1 : alasannya bung.?
Pemuda 2 : ya iyalah,di perancis korupsinya seperti jam dindingnya
Pemuda 1 : trus thailand
Pemuda 2: kalaw di thailand seperti jamnya sering berhenti dan sering cepet.
Pemuda 1 : trus indonesia?
Pemuda 2 : kalaw di indonesia ja korupsinya ku taruh di dapur.
Pemuda 1 : kok gitoo
Pemuda 2 : ya iyalah.kan ku jadiin kipas anginnn.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home