WELCOME TO MY PROFIL.tujuan saya memperlihatkan semua ini adalah agar anda lebih mengenali siapa dan apa saya ini.dengan ini ini saya harap anda lebih mengenali saya. phone : 081368473789

Friday, November 24, 2006

haiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Thursday, November 23, 2006

my friends

group band ungu bangka

my friends


keren!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

my foto november


pa kabar

my foto november


pa kabar

my foto november

Thursday, November 02, 2006

anak gabekkk 1

fsssssssssssssss

my profillllll

Friday, September 29, 2006

teman tapi mesra

cerita

CERITA PEDOMAN HIDUP ANAK BANGSA
Karya : agustiar
Sumber : imajinasi
Cerita : fiksi

Pemuda yang tabah

Disebuah kampung Hadik ada seorang anak muda yang bernama Niko, sebelumnya hidupnya penuh dengan kesenangan,kemudahan,dan keakraban.
Sebelumnya dia penuh kecerian,dan di sukai teman-temannya.
Anak muda ini teman-temannya banyak sekali,ada yang di kampung itu sendiri,ada juga dari luar.
Kemudian anak tersebut mendapat tugas keluar kota bersama teman-teman yang sangat akrab sekali sama dia.
Hari pun tiba,pemuda dan teman-temannya pergi meninggalkan kampung halaman mereka,waktu itu dia dan teman-temannya ditugaskan di kota Bandung,jumlah teman-teman dia sebanyak 5 orang.
Setelah sampai di tempat kerja baru,mereka masih akrab seperti sedia kala,tetapi setelah satu minggu Niko merasa sebagian temannya trus memerintahkan dia,boros,dan sifatnya semena-mena.
Waktu pun terus berjalan,karena merasa ingin membahagiakan orang tua,dan ingin mencoba hidup mandiri,si Niko tersebut tak mau minta uang lagi sama orangtuanya,memang hidup Niko sederhana beda dengan sebagian teman-temannya.
Karena uang untuk makan dan transportasi sudah mulai menipis dan habis,si Niko pun mendapat tawaran dari menajer perusahaan barunya untuk bisa tinggal di tempa kerja.namun beebannya lumayan berat seperti bantu bersih-bersih,menjaga,angkat peralatan dan on time trus.
Di temapt kerja tersebut juga tinggal 3 karyawan lainnya,
Disitu Niko dan 3 karyawan saling bercanda,bicara,dan berbagi pengalaman.
Niko dan 2 karyawan tersebut sangat akrab dan saling menolong.
Nah dari situ teman-teman Niko mulai membenci Niko,alasannya sih katanya Niko sifatnya sombong,jadi mereka tak suka melihatnya,padahal Niko tak sedikitpun sombong terhadap temen-temennya malah sebaliknya,temen-temennya yang sombong,jadi Niko merasa segan untuk memanggil dan mengajak bicara.
Apalagi saat Niko mengajak temen-temennya bicara,sebagian temen2nya acuh tak acuh,padahal mereka yang duluan mulai.
Hari pun terus berjalan,sampai ke 3 minggu kerja disana Niko selalu mendapat hinaan,tekanan batin serta difitnah.
Niko sering diffitnah ini-inilah,itu-itulah agar temen-temen terpengaruh,tapi Niko mencoba tabar dan tabah,karena mungkin di dunia ini kita tak tahu siapa yang sebenarnya salah.
Niko pun trus mencoba degan berbagai cara untuk menjaga persahabatan,tetapi sebagian temennya semakin semena-mena terhadapnya,
Niko juga sudah minta maaf sama temen-temen kalu ada salah Niko minta maaf.
Niko pun dibilang sikiap niko tak disukai temen-temenya,padahal kalaw Niko mau membela diri,dia bisa melawan dengan kata-kata begini,kalian boleh benci dan najis melihat tingkah laku ku,tetapi ap kalian udah mikir,apakah sifat kalian itu disukai orangatau nggak,.
Tetapi Niko tak mau seperti gitu,karena nikober[ikir,dia dan emennya tuh dah gede,dah tahu mana baik dan buruk,jadi yang namanya manusia Niko cukup bilang satu kali aja.
Tetapi sikap dan ketabahan niko di salah gunakan mereka,malah sebagian temennya semakin menjadi-jadi.namun semua itu dihadapi niko dengan penuh ketabahan.
Disana,ditempat kerja baru Niko saat itu sedang ada masalah keuangan.jadi karyawan yang dekat dengan Niko kurang betah,temen-temen niko pun tak betah apalagi niko sendiri,rasanya mereka ingin cepet balik dan meninggalkan tempat karja baru itu.
Kemudian selang 3 bulan,karyawan yang tlah dekat dengan niko,yakni karyawan laki-laki tersebut mendapat surat bahwa dia akan diistirahatkan dari pekerjaannya,karena Niko juga sekamar dgn karyawan tersebut di dalam surat tersebut juga di tulis aga niko tidak tinggal di situ lagi ,tapi statusnya tidak diistirahatkan.setelah kabar itu 3 hari berlangsung si karyawan perempuan pun memutuskan untuk keluar juga,Niko sebenarnya tahu alasan mengapa karyawati tersebut nekat keluar karena dari segi tekanan batin dia selalu bermasalah dengan salah satu karyawati disitu.
Sebelum karyawati itu mau memutuskan keluar karyawati tersebut sedang ada masalah dengan si niko,sifat karyawati tersebut sama nio sangat berubah ,di bilanglah sama karyawti tersebut bahwa niko orangnya tak teguh pendirian,sebenarnya karyawati tersebut tak tahu betapa tertekannya niko selama itu,niko sebenarnya bukan tak teguh pendirian,tetapi niko mencoba untk tidak menimbulkan kesalahpahaman dan prasangka buruk sama temen-temennya.memang sih tempat kerja sampingan Niko agak jauh,sebenarnya niko pulang dari kerja sampingan tersebut jam 2 siang,padahal jam 2 siang dia harus nyampai di tempat kerja dia yang satunya lagi,yang anehnya apabila niko telat sedikit pun ada aja yang kasih komentar dan kritik,padahal keterlambatan niko bukan apa-apa Cuma telat di saat mencari angkot karena niko sebenranya niko pulang dari kerja sampingan tersebut sebelum jam yang ditetapkan.yang anehnya lagi niko apabila telat sedikit aja sebagian temen-temenny audah bicara lain-lain,padahal sebagisn temen-temennya juga sering telat,malah telatnya memang disengaja,atau jauh di jam start.tapi semua itu di hadapi niko dgn tabah dan penuh kesabaran,mungkin karyawati dan temen-temennya tak tahu gimana menderitanya niko demi menyelaraskan semuanya,memang sih benar kata karyawati yan dekat sama niko,siapa suruh niko kerja sampingan,niko pun diam,dan sabar lagi,padahal alasan dan tujuan untuk membuat karyawan dan karyawati bserta teman-temennya bisa seneng,dan niko tak membebani mereka lagi,tapi semua itu tak diketahui mereka.jadi sampai saat itu niko tertekan terus sama perasaan yang buruk terhadap dirinya tetapi semua itu dia hadapi dengan tabah,karena semua perbuatan yang dilakukan olehh manusia dan perasangka yang ada pada manusia belum sempurna,yang tahu semuanya hanya Allah,SWT.
Apabila sesudah sholat niko trus berdoa,ya Allah ampunilah kesalahan nya dan teman-temannya,niko pun berdoa agar trus akrab degn karyawan dan karyawati besrta teman-temannya.jadi sekarang yg dilakukan oleh niko hanya berdoa dan bersabar,kita Cuma bisa mendoakan agar niko kuat ats cobaan ini, amiinnnn.


Kata bijak : janganlah berperasangka buruk dan bensi terhadap tingkah laku,lperbuatan orang lain karena belom tentu sikap dan tingkah laku kita di benci/tidak oleh orang lain,memang sih kalaw kita sendiri tak merasa,tetapi orang lain yang merasakan atas tingkah laku kita dan perbuatan kita.satu lagi janganlah merendahkan derajat temen,meghina apalagi merendahkan barang temen karena mungkin temen yang kita hina tersebut lah yang akan menolong kita.

Tuesday, September 26, 2006

lucu

Ada 2 katak kecebur sumur, yg satu tdk mendengar, 2xnya brusaha tuk naek dgn melompat, terus melompat, temen2nya yg diatas teriak2. Lama2 yg satu cape & menyerah. "Biarlah mati aja" katanya, katak yg satu lg terus brusaha, akhirnya dia melompat makin tinggi, makin tinggi & ternyata nyampe jg keatas. Pas sampe keatas dia langsung ngomong:"trimakasih teman2ku, kalian memang teman2 yg baik. Kalian memberi support terhadapku, sehingga aku tetap bersemangat." Teman2nya bengong semua, soalnya mereka bukannya memberi support tp mereka teriak:"Rasain loe kecebur, udah nyerah aja dech, gak mungkin lo bisa keatas lagi." Makanya katak yg satu nyerah, tp buat katak yg tidak mendengar dia kira teman2nya teriak2 itu memberi semangat buat dia.....he..he..Dasar Budeg

cerita lucu

Cerita lucu 01 : anak lahir kaki ayam

Di sebuah rumah sakit ada sebuah keluarga yang baru saja dikarunia oleh seorng bayi laki-laki.pada siang itu keluarga tersebut di jenguk olh para tetangga:
Tetangga : gimana bang anaknya?
Bpk bayi : oh,baguss
Tetangga : eeee,,prosesnya gimana bang?
Bpk bayi : uhhh,susah juga,tapi kok bayiku lahirnya kaki ayam!
Tetangga : akhhh! Masak sih bang?
Bpk bayi : iya
Tetangga : kok bisa?
Bpk bayi : ya iya lahhh...
Bapak bayi : kan saat lahir gak pake sandallllll
Tetangga : ehhhhhh
Tetangga ; dasar orang bodohh


Cerita lucu 02 : taat pada orang tua

Di sebuah hutan hiduplah sebuah keluarga.
Di keluarga tsb terdiri dari ibu dan anak laki-laki.
Karena mereka memasak dgn kayu,ibupun menyuruh anaknya ke hutan.
Ibu : nak cepat kamu ke hutan tuk cari kayu bakar
Anak ; ya mak!!!
Kemudian anak tersebut pergi.sesampainya di hutan dia melihat
Buah labu hitam yang tinggi,tapi dia tak bisa mngambilnya.akhirnya
Dia melempar buah itu dgn kayu,bukkkk,buah itupun tapi sebagian hancur.
Kemudian anak tsb pulang dgn kayu bawaanya.
Anak : mak,ini kayunya.
Anak : mak aku bawa buah mak
Ibu : kok sebagian hancur nak?
Anak : iya tadi aku mengambilnya pake lempar
ibu : nak,lain kali kalaw ambil buah itu pake petikk
Anak : iya, mak.
Kemudian besoknya anak itu disuruh ambil kayu lagi.
Sesampainya di hutan dia ketemu buah yg bentuknya hampir sama,Cuma buah trsebut agak hitam.kemudian dia mencoba petik buah itu,tapi saat dia petik dan buah itu jatuh tiba-tiba muncul ribuan lebah yang siap menyerang dia.
Anak trsbt akhirnya pulang dgn luka agtn semua.
Sesampainya dirumah.
Anak : makkkk,makkkk
Ibu : astagfirullah,ada apa nak
Ibu : kok kamu jadi begini?
Anak : tadi aku metik buah kayak kmrn tapi hari ini nuah itu ada lebahnya!!!
Ibu : oo.itu bukan buah nak,tapi itu sarang lebah nakk.
Keesokan harinya anak tsbt pergi ke hutan lagi,dan dia melihat 2 monyet sedang berkelahi,kemudian dia benci melihatnya,lalu dgn senjata yg dia punya
Dia bunuh kedua monyet itu.dan sesampainya dirumah dia cerita sama ibunya.
Anak : mak tadi di hutan aku lihat 22 monyetberkelahi!
Ibu : trus yg kamu lakukan ?
Anak : kemudian aku bunuh merekamak
Ibu :seharusnya jgn dibunuh nak.
Anak : trus gimana ?
Ibu : kalaw ada yg berkelahi kita harus melerainya nak.
Anak : ooo

Keesokan harinya anak itu pergi lagi ke hutan,disana dia melihat 2 ekor banteng sedang berkelahi,karena dia ingat pesan ibunya,dia pun mencoba meleraikannya,tapi saat dia mau melerai,malah dia yang diserang sama 2 banteng itu,dan akhirnya dia tewasss.

Cerita lucu 03 : jam indonesia

Di sebuah warung ada 2 pemuda yang sedang berdebat tentang korupsi.
Pemuda 1 : bung coba bung bandingkan jam korupsi di london,thailand danindonesia.
Pemuda 2 : ya tentu jam indonesia lah
Pemuda 1 : alasannya bung.?
Pemuda 2 : ya iyalah,di perancis korupsinya seperti jam dindingnya
Pemuda 1 : trus thailand
Pemuda 2: kalaw di thailand seperti jamnya sering berhenti dan sering cepet.
Pemuda 1 : trus indonesia?
Pemuda 2 : kalaw di indonesia ja korupsinya ku taruh di dapur.
Pemuda 1 : kok gitoo
Pemuda 2 : ya iyalah.kan ku jadiin kipas anginnn.

Friday, September 15, 2006

kata hati



sungguh aku di dunia ini tak ingin mencari musuh,di dunia ini aku cuma ingin mencari temen yang banyak,aku ingin sekali membahagiakan orang tua dan menyenangkannya ,aku ingin selalu melihat temen aku tertawa.karena aku berpikir kita hidup didunia ini tak bisa tanpa orang lain,karena yang akan menolong kita adalah temen terutama allah, bukannya kesombongan,dan keegoisan.mungkin aku tidak lama lagi akan memperlihatkan foto temen2 aku yang lain.
mungkin aku memang ada tekanan batin searang,tetapi di balik itu tuhan dan temen2 lainnya selalu memberikan motivasi dan selalu kasih saran agar selalu sabar,itu yang namanya temen,bukannya hanya bisa seneng ketika temen seneng,sedangkan ketika temen susah dia gak seneng.thanks

pengalaman yang berharga

sungguh selama aku berteman,baru sekali ini aku bisa lebih mengenali siapa teman kita.
memang diriku ini tak ada bandingnya sama temen2 aku,aku rela menutup nama baik mereka,aku rela mengerjakan tugas mereka,aku rela ada uang neraktir mereka,padahal temen aku gak ngerti gimana sakit dan strees dan terkuras badan dan otak ku.mereka tahunya aku seneng dan sombong serta bilang tak suka sama sifat aku,tetapi jujur di belakang mereka mereka tak tahu gimana aku sama mereka,mengkin tak perlu aku bilang apa saja yang aku lakukan demi temen,karena yang tahu itu hanya orang yang bisa mengerti kondisi temennya.
syukur alhamdulillah ada temen-temen dan kakak dan orang tua yang selalu bisa kasih semangat agar selalu sabar dalam menghadapi hidup.
sungguh apabila aku sendiri di tempat yang jauh aku ingin teriak sekuat-kuatnya agar melampiaskan tekanan batin yang ada pada diriku.mungkin dengan aku keluar kota ini aku bisa tahu isi apa sebenernya yang namanya temen.hanya itulah yang bisa aku luapkan untuk saat ini,karena sebenarnya masih ribuan tulisan yang mungkin tak bisa ku tuliskan tekanan yang aku hadapi sekarang ini.kalau ada yang membaca ini doain aja agar aku selalu tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.dan aku berpesan jangan lemah telinga.artinya kita jangan mudah terhasut sama omongan orang,boleh kita dengar tapi kita lihat apakah bener yang dia katakan.
apakah yang kita lakuka selama ini baik dan seneng dilihat orang.yaudah aku akhiri dulu.assalammualaikum

IDENTITY



nama: agustiar
alamat:jl.jend.sudirman,gabek 1.gg.lumba0lumba 2.pangkalpinang.
sekolah:smk n 2 pkp

the BEST MY FRIENDS



HAI friends ini merupakan teman-teman aku.
mereka baik sekali sama aku.
hai friends aku ingin kasih sebuah kalimat-
kalimat yang mungkin bisa jadi pedoman:
1:janganlah kita menyakiti teman kita
2:jangan sampai dendam sama teman
3:hargailah teman kita
4:jangan menyalahkan teman sebelom ada bukti
5:jangan mudah terhasut sama teman lain
6:jangan hanya mencari kesalahan teman,karena kita juga punya kesalahan
7:jangan merasa bahwa kita lah yang bener melainkan kita yang salah
8:jangan merasa jijik melihat tingkah/sifat teman,karena belom tentu orang lain jijik/tidak sama kita
9:janganlah menghina barang teman kalau merasa barang itu kita sering pakai
10:jagalah perasaan seseorang
11.jangan nilai teman itu dari segi fisik and material saja,tetapi dari perasaan dan keikhlasannya.

my darl.......


dengan adanya sebuah cinta,maka hidup kita sangat cerah sekali.
walaupun banyak masalah yang dihadapi maka cinta yang akan meluluhkan

Thursday, September 14, 2006

MY FRIEND'S at ATMA LUHUR PANGKLPINANG


Semuanya cantik and ganteng bukan?
mereka semua adalah temen-temen aku yang ada di atma luhur pangkalpinang.kami sangat
akrab sekali.hari senin 11 september kemarin hari jadi kami berteman lho.


nahhhh.......
ini merupakan keponakan aku yang ada di pangkalpinang.
namanya:vikry nasrullah
imuuut bukannn

my family in bangka



my family in bangka saat berkunjung dipantai matras,oooooooooohhhhhh

enak kali.

my darling in batam

salah satu dari mereka adalah ..........
memang benar apa kata orang.bahwa cinta itu tak mengenal usia.

my friend's in bangka


mereka semua adalah my friend's in bangka.yang pakai baju sekolah itu teman-teman yang dari sekolah lain.


hai friend's inilah sekolah aku sekarang.sungguh sekolah yang menakjubkan sekali.
alamat sekolah ini de kacang pedang,pangkalpinang,bangka.
jurusan di sekolah ku pun semakin bertambah.
sekarang ini ada jurusan tehnik informatika dan multi media

my school


gambar sekolah aku ini bila dilihat dari kejauhan memang sangat kecil,tetapi apabila anda telah masuk,baru anda bisa merasakan besarnya sekolah aku ini.

LAMBANG PROVINSI BABEL


ini merupakan lambang provinsi bangka belitung.

PETA BANGKA


peta bangka memang terlihat eksotis sekali,mengapa:
karena coba anda lihat sendiri bentuknya,seperti
macan yang sedang berlari bukan.
pulau yang dinamakan bangka ini
terkenal dengan TIMAH nya lho.

PEMANDANGAN ALAM BANGKA


di pantai inilah aku dan keluarga aku sering pergi.pantai ini disebut pantai pasir padi.
nuansa yang biru dan sejuk sekali.

pesona bangka


ini merupakan salah satu pemandangan alam yang ada di
pangkalpinang yakni
tempat kelahiran aku.
ini dinamakan orang
bangka adalah KETAPANG.

15 september 2006



mengapa saya suka peterpan?

yang pasti jawaban saya bukan karena lagunya banyak

disukai oleh wanita dan lagu pasaran,

tetapi dilatar belakang mereka,

mereka semua berteman akrab sehingga terbentuklah sebuah

group band yang sekarang kita namakan PETERPAN.